Zulfinasran : Jabatan Sekda Bukan Hadiah Tapi Butuh Pertanggungjawaban

  • Whatsapp
Foto : Istimewah

“Sukseskan Visi Misi Butuh Dukungan dan Kerjasama Stakeholder”

PARIMO_ radarparimo.com – Pasca dilantik sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran, SSTP,M.A.P menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas ucapan selamat pengangkatannya sebagai sekda, meski begitu dia menyadari bahwa jabatan yang dipercayakan kepada dirinya  adalah sebuah amanah yang butuh pertanggung jawaban.

Bacaan Lainnya

“Jabatan ini bukanlah hadiah ataupun pemberian, namun tanggungjawab dan akan dipertanggungjawabkan dunia akhirat, dan saya yakin bahwa semua ini datangnya dari Allah SWT dan akan kembali kepadaNya”, ucap Zulfinastran melalui WhatsApp (WA) baru baru.

Zulfinasran juga memohon dukungan dan kerjasama dari semua Stakeholder yang ada serta doa, agar semua selalu kompak dan amanah dalam semua urusan pekerjaan.

“Semoga dengan niat kita yang tulus dalam mengemban amanah ini, pekerjaan kita dimudahkan, dihindarkan dari segala masalah dan bermanfaat buat masyarakat,”

“Kerja keras kita semua sangat dibutuhkan untuk menghantarkan Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong untuk mewujudkan dan mensukseskan Visi Misi yg telah termuat dalam RPJMD yg berakhir di 2023 mendatang”, terang Zulfinasran. (Abt/dhedot)

Pos terkait