Wakil Ketua II DPRD Sulteng, Lakukan Reses Di Parimo

  • Whatsapp
Foto : Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah, Hj. Zalzulmida A. Djanggola yang juga merupakan kader partai gerindra, saat melakukan reses di parimo

PARIMO – radarparimo.com –  Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah, Hj. Zalzulmida A. Djanggola yang juga kader partai gerindra ini, melakukan Reses di empat titik di Kabupaten Parigi Moutong.

Keempat titik tersebut diantaranya Toboli Utara, Kelurahan Masigi, Desa Olaya dan Boyantongo.

Bacaan Lainnya

“Dan ini merupakan titik kedua reses saya untuk wilayah Parigi Moutong.” ujar Wakil Ketua II DPRD Provinsi Sulawesi Hj. Zalzulmida A. Djanggola saat ditemui usai melaksankan kegiatan Reses di kompleks Al Khairat Parigi Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi. Senin, (22/3/2021)

Zalzulmida mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas rutin sebagai anggota Legislatif untuk menjaring aspirasi, berkaitan dengan hal-hal yang ingin disampaikan masyarakat kepadanya sebagai wakilnya di tingkat provinsi.

Lanjut kata dia, pada Reses kali ini pihaknya juga menyampaikan sejumlah informasi penting kepada masyarakat, diantaranya terkait dengan kesehatan dan pendidikan.

Selain itu ia juga mengingatkan, kepada masyarakat, agar menyampaikan permohonan bantuan harus secara tertulis atau dituangkan dalam bentuk proposal, serta mencantumkan kontak person. Hal itu dilakukan agar ketika pihaknya menyampaikan aspirasi tersebut, dinas terkait mudah merealisasikan anggarannya.

“Terkadang dalam pengajuan proposal, ada yang belum sempurna. Dengan adanya kontak person, dinas bisa membimbing untuk menyempurnakannya, biar tidak sulit dalam menganggarkan kegiatannya.”jelas Hj. Zalzulmida.

Dalam kegiatan Reses Hj. Zalzulmida itu juga didampingi Wakil Ketua I DPRD Parigi Moutong Faisan Badja dan Wakil Bupati parigi mouton H.Badrun Nggai.

Selanjutnya, Wakil Ketua I DPRD Parigi Moutong  Faisan Badja mengatakan, kegiatan Reses yang dilaksanakan ini, pihaknya sangat mengapresiasinya. Sehingga  ia berharap, kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

‘Saya hadir untuk mendampingi, dan ini merupakan tugas wajib anggota legislatif. Meskipun, kami DPRD Kabupaten Parigi Moutong baru akan melaksanakan Reses pada bulan April mendatang.”tuturnya.(abt)

Pos terkait