Wabup Temukan Pekerjaan Fisik Prasarana Sekolah Belum Sesuai Progres

  • Whatsapp
Wakil Bupati Badrun Nggai,SE Monitoring Sejumlah Proyek Fisik di Wilayah Utara. (Foto : Prokopim Pemda Parimo)

PARIMO – radarparimo.com – Wakil Bupati Badrun Nggai,SE Monitoring Sejumlah Proyek Fisik di Wilayah Utara disetiap kunjungannya fokus pada progres capaian target pelaksanaan pembangunan fisik.

Hasil monitoring Wabup menemukan sejumlah pekerjaan fisik seperti bangunan sarana prasarana sekolah yang belum mencapai target sesuai progres pembangunannya, seperti pembangunan gedung rawat inap, ruang isolasi RSUD Buluye Napoae di kecamatan Moutong yang masih mengalami devisiasi pembangunannya mines, sehingga target selesai pembangunannya bulan desember 2021 masih diragukan.

Mengatasi hal tersebut wabup menekankan kepada pihak kontraktor, konsultan pengawas pekerjaan tersebut agar bekerja ekstra sehingga pembangunan fisik bangunan tetsebut dapat selesai tepat waktu.

“Kalau tidak tepat waktu maka pemerintah tidak akan bertanggung jawab bahkan kontraktor akan mendapatkan denda dari pekerjaan yang tidak selesai tersebut sesuai peraturan yang berlaku.” ucap Badrun.

Dalam lawatannya kali ini Wabup Badrun di dampingi langsung Inspektur Inspektorat Adrudin Nur dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Lewis. Selasa, (12/10).

Rencana monitoring pekerjaan fisik diwilayah utara tersebut dilaksanakan selama 4 hari dengan menyisir seluruh proyek pembanginan fisik baik gedung sekolah hingga pengaspalan jalan mulai dari kecamatan Moutong hingga kecamatan Tinombo Selatan.

Wabup mengatakan bahwa hal ini dilakukan agar semua proyek yang bersumber dari dana DAK ini selesai pembangunannya tepat waktu sehingga tidak menjadi masalah dikemudian hari, Pungkasnya. (*/abt)

Pos terkait