Wabup Pimpin Sertijab Pejabat Lingkup Dikbud

  • Whatsapp
Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun Nggai SE. menghadiri acara syukuran gedung aula dan gudang aset serta serah terima jabatan di lingkup dinas Dikbud Parigi Moutong.

PARIMO – radarparimo.com – Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun Nggai SE. menghadiri acara syukuran gedung aula dan gudang aset  serta serah terima jabatan Kepala Dinas, Sekretaris dan Kepala Bidang  di lingkup dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong.

“Atas nama Pemda Parigi Moutong, saya menyambut baik atas dilaksanakannya syukuran gedung aula dan gudang aset dinas pendidikan dan kebudayaan, serta dirangkaikan dengan acara serah terima jabatan di lingkup dinas Dikbud Parigi Moutong,” kata  Wabup saat kegiatan yang berlangsung Jum’at,(19/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wabup  mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak  yang telah ikut serta dalam proses pembangunan gedung baru ini.

“Dalam proses pelayanan publik di bidang pendidikan, koordinasi dan diklat ataupun workshop seringkali dilakukan untuk peningkatan kapasitas sumber daya pengelola pendidikan.”ujar Badrun

Seiring dengan proses pelayanan tersebut, sangat dibutuhkan gudang untuk penyimpanan aset dan arsip yang selama ini gudang tersebut belum tersedia,maka pengadaan sarana dan prasarana pendidikan berupa gedung aula dan gudang aset sangat dibutuhkan.

Wabup berharap, dengan  diserah terimah  jabatan di lingkup dinas pendidikan dan kebudayaan parigi moutong para pejabat mulail berkerja  dalam bidangnya masing-masing agar  ke depan  bisa lebih maju.

Diketahui, kepala dinas pendidikan yang sebelumnya dijabat oleh Adrudin Nur,  kini dijabat Drs. Aminudin. Aminudin bukan merupakan orang baru di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong, Aminudin sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Pendidikan.

Sementara  Adrudin Nur, kini dipercayakan menjabat Inspektur Inspektorat Parigi Moutong.

Wabup berpesan, sebagai aparat pegawai negeri sipil (ASN)  yang dipercayakan memegang jabatan fungsional dilingkungan Dinas Pendidikan, untuk senantiasa menciptakan, dan menumbuhkan semangat dan motivasi kerja, bagi bawahannya dalam upaya pencapaian prestasi kerja yang diharapkan.

“Sehingga harus mampu menjadi contoh  mencurahkan pemikiran, ide dan gagasan untuk kemajuan dan  kepentingan kemaslahatan masyarakat di daerah ini”,  ingat Wabup Badrun Nggai. (abt)

Pos terkait