Wabup Pimpin Rapat Perdana Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida(KP3)

  • Whatsapp
Wabup H.Badrun Nggai .SE, Pimpin Rapat Perdana Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida(KP3).foto : Humas Parimo

PARIGI –Dinas Tanaman Pangan Holtikutura dan Perkebunan  Kabupaten Parimo,Sulawesi Tengah menggelar rapat  perdana bersama  Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3).

Kegiatan rapat  dipimpin Wakil Bupati,  H. Badrun Nggai,  SE  dan dihadiri pihak Kejaksaan Negeri,  Kepolisian,serta  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. bertempat diruang rapat wakil bupati , Jumat, 28/08/2020.

Bacaan Lainnya

Rapat ini dalam rangka pengawasan terhadap peredaran pengunaan pupuk dan pestisida secara terpadu antara instansi terkait di bidang  pupuk dan pestisida  baik di tingkat Pusat, Provinsi maupun tingkat Kabupaten

Wakil Bupati, menyampaikan bahwa komisi pengawasan pupuk dan pestisida melakukan koordinasi antar instansi terkait,  terhadap  pengawasan peredaran dan  pengunaan pupuk subsidi dan non subsidi serta peredaran pestisida.

Badrun Nggai  berharap  OPD  terkait  sudah mulai bekerja membuat perencanaan program untuk dipaparkan pada pertemuan selanjutnya.

“Selesai rapat ini,  OPD terkait segera bergerak menyiapkan perencanaan program untuk dipaparkan pada pertemuan selanjutnya dibulan november 2020” ujar  Badrun Nggai.(Abt/ddy)

 

Pos terkait