Wabup Pimpin Rapat Kordinasi Lintas Sektoral

  • Whatsapp
Rapat koordinasi lintas sektoral Dalam rangka kesiapan penyelengaraan dan pengamanan pemilihan kepala daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah . dimasa pandemi Covid-19.di kabupaten parimo Foto : Humas Parimo

PARIMO – Wakil Bupati Parimo H. Badrun Nggai, SE  pimpim rapat koordinasi lintas sektoral Dalam rangka kesiapan penyelengaraan dan pengamanan pemilihan kepala daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah ,Tanggal, 9 Desember 2020. Dimasa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Parimo .

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Badrun Nggai ,SE menyampaikan setiap tahapan pilkada gubernur/wakil gubernur wajib menggunakan protokol kesehatan covid 19, mengingat Pilkada kali ini dilaksanakan pada situasi bencana non alam masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kita tetap patuhi protokol kesehatan, jaga komitmen, dan ingat selalu junjung netralitas”  tutur wabup saat pimpin rapat kordinasi lintas sektoral , di gedung rapat lantai dua kantor bupati.Jumat,(25/9/2020)

Rapat koordinasi ini,  dihadiri Wakil ketua 1 DPRD, Kapolers Parimo, Dandim1306 Donggala, Kejari Parimo, Ketua KPU , Ketua  Bawaslu , dan  Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kasat Pol-PP, Dinas Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kaban Kesbangpol, Kabag pemerintahan Umum,Kabag Humas, Ketua MUI, Ketua FKUB ,PHDI dan BKSUK.

Lanjutnya , Wabup Badrun Nggai mengajak seluruh elemen untuk menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 di Kabupaten Parimo ,  dengan cara membangun komunikasi yang baik antar lintas sektoral untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. agar masyarakat tetap partisipatif dan merasa aman pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Tingkatkan dan mantapkan kemampuan taktis petugas pengamanan untuk atasi permasalahan yang timbul. Tentunya aparat keamanan akan kesulitan jika tidak didukung seluruh komponen elemen masyarakat. Mari kita bersama sama sukseskan pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur desember  mendatang”. Ujar  Badrun Nggai.(Abt/ddy)

Pos terkait