Wabup Lakukan Kunjungan Ke Beberapa Sekolah di Parimo

  • Whatsapp
Wabup Parigi Mautong, H. Badrun Nggai,SE, mengatakan kunjungannya merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta sarana prasarana sekolah dan pengerjaan fisik lainnya yang ada di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong. Foto : Humas Parimo

PARIMO – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong,Sulawesi Tengah, dalam memperbaiki mutu pendidikan termasuk kepedulian terhadap sarana prasarana sekolah dan pengerjaan fisik lainnya terus di tingkatkan.

Wakil Bupati H. Badrun Nggai SE didampingi Assisten Administrasi Umum Arman Maulana S.Pd, Kabid Menajemen Pendidikan SMP,Camat Ampibabo, Camat Siniu, dan Kasubag Pembangunan mengunjungi Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) Serta Proyek pembangunan PDAM dan Pekerjaan Pembuatan saluran Irigasi  yang Berada diwilayah Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong. Rabu,(14/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam beberapa bulan belakangan ini, Wabup H. Badrun Nggai SE. melakukan kunjungan ke beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

Lanjut  Wabup, mengatakan kunjungannya merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong.Terkait prasarana bangunan sekolah, Wabup  menyampaikan renovasi sekolah yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) harus selesai dikerjakan  Sesuai Target yang ditentukan dengan pekerjaannya yang berkualitas.

“Jika sekolahnya nyaman maka aktifitas belajar anak-anak didik kita juga nyaman sehingga dapat menghasilkan sumber daya yang berkualitas”ujar wabup.

“Wabup juga berharap, Peran Kepala sekolah yang harus mengawasi pekerjaan Ini  Jika telah selesai. maka fasilitas ini dijaga dan dirawat dengan sebaik- baiknya”.Tutupnya.

Mengakhiri kunjungan Tersebut,  Wabup H. Badrun Nggai SE. langsung Menuju kantor Camat Ampibabo,  melakukan rapat evaluasi bersama para petani.

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten III Administras Umum Arman Maulana, Kadis Pertanian Hadi Sahwan, Camat Ampibabo Dan camat Siniu.

Dalam rapat tersebut para petani sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten parigi mautong, yang sudah mau membantu para petani jagung yang berada di kecamatan Ampibabo Dan kecamatan Siniu.(Abt/ddy)

Pos terkait