Tiga Cakades Silampayang Paparkan Visi Misi

  • Whatsapp
Camat Kasimbar Drs Hamzah,memberikan sambutan pada kegiatan pemaparan visi misi calon kepala desa silampayang. (F.Samudin)

KASIMBAR – radarparimo.com – Jelang Pemilihan kades serentak tahun 2021, tiga calon Kepala Desa Silampayang Kecamatan Kasimbar Kabupaten Parigi Moutong, paparkan visi misi  di hadapan  masyarakat setenpat, kegiatan dilaksankan di kantor Desa Silampayang. Kamis (25/3/2021)

Penyampaian visi misi ini dihadiri Camat Kasimbar Drs Hamzah, Kapolsek Kasimbar Iptu Hariadi Sabidin dan Babinsa Desa Silampayang.

Bacaan Lainnya

Selaku panelis yakni Muis  Krompot S Pd,  Didik P Kusbianto, S Pd. Abd Nasir Hasan Tjako,  dan I Kade Sukayasa.

Camat Kasimbar Drs Hamzah dalam sambutannya mengingatkan seluruh calon kepala desa agar ikut menjaga  keamanan dan ketertiban pada pelaksaam pilkades nantinya, sebab visi,misi yang disampaikan cakades adalah program yang akan menjadi acuan masyarakat dalam menentukan pilihannya.

Camat juga berpesan, kepada masyarakat bersatu, menjaga diri  jangan sampai ikut-ikutan untuk saling menghujat antara satu calon dengan calon lainnya yang  mengarah pada perpecahan.

Siapa saja yang nantinya terpilih menjadi Kades Silampayang, kata Camat hendaknya bisa jadi pemimpin  yang bertakwa, pemimpin yang jujur, dan pemimpin yang merangku lawan politik.

Sementara anggota P2KD Desa Silampayang Ramli Abdjad SS,MPd, mengungkapkan ketiga calon kades  yakni Nomor urut 01 Haseng Hi Baho, nomor urut 02  Darmawansyah,S Pd, dan nomor urut 03 Irman.  adalah figur-figur  yang terbaik  dan mampu menjalankan roda pemerintahan Desa Silampayang sebab program kerja para calon sesuai visi misi  menyentuh  skalaprioritas pembangunan.

“Visi Misi dan Program Kerja yang disampaikan ketiga  Calon Kades  tersebut semua sangat bagus, kita kembalikan kepada masyarakat siapa yang mereka pilih, karena sebuah pilihan adalah hak  masyarkat, ”ucapnya

Usai pemaparan Visi Misi ketiga calon kades mendatangani berita acara perdamain yang di saksikan lansung oleh Muspika Kecamatan Kasimbar. (Sam)

Pos terkait