Pucuk Pimpinan Polres Parimo Resmi Berganti

  • Whatsapp
Pucuk Pimpinan Polres Parimo Resmi Berganti. (Foto : arifbudiman)

PARIMO – radarparimo.com Pucuk pimpinan Polres Parimo resmi berganti. Acara pisah sambut kepemimpinan Kapolres Parigi Moutong Sulawesi Tengah  digelar di gedung Pusat Gatra Polres Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Rabu (10/11/2021).

AKBP Yudi Arto Wiyono resmi menjabat sebagai Kapolres baru, usai sertijab di Polda Sulteng beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Pejabat lama Kapolres Parimo, AKBP Andi Batara Purwacaraka dalam sambutanya menyampaikan, terima kasih yang sebesar- besarnya atas bantuan dan kerjasama yang dijalin dengan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam bingkai sinergitas seluruh stakholder di Parimo.

Dia mengatakan, selama bertugas di Parimo sampai dengan selesai, seluruh masalah yang ada bisa terselesaikan dengan baik.

“Saya berharap rekan-rekan Forkopimda dan seluruh stakholder membantu melakukan percepatan vaksinasi, yang mana situasi pandemi ini status di Parimo sempat turun di level 2, berubah lagi menjadi level 3,” ujarnya.

Dia pun menyampaikan permohonan maaf, jika di dalam melaksanakan tugas ada yang kurang berkenan. Pada prinsipnya tujuannya, untuk membangun Kabupaten Parigi Moutong.

Sementara itu, pejabat baru, Kapolres Parimo, AKBP Yudi Arto Wiyono menaruh harapan dia dapat diterima dengan baik oleh Forkopimda dan seluruh masyarakat Parigi Moutong.

“Saya mohon bantuan dukungannya agar kita bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah ini,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Parimo, Badrun Nggai menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada  AKBP Andi Batara Purwacaraka, atas bantuan dan kerjasama yang baik dalam menghadapi serta menangani pandemi Covid-19 selama menjabat Kapolres Parimo.

ia juga mengucapkan selamat datang dan menyampaikan harapannya kepada Kapolres Parimo yang baru.

“Semoga dapat meningkatkan kinerja Kepolisian, selalu menjalin koordinasi dan hubungan baik dengan pemerintah daerah,” tuturnya. (abt)

Pos terkait