Persiapan Dinas PUPR Jelang Lelang Kegiatan

  • Whatsapp
Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Parigi Moutong, I Nyoman Adi (F. Thilonk)

PARIMO – radarparimo.com – Pelaksanan kegiatan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong, untuk pelaksanaan program  tahun 2021 ini tengah dalam persiapan.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP), I Nyoman Adi mengatakan untuk program kegiatan di tahun 2021 ini pelaksanaanya semua sementara persiapan, karena finalisasi untuk dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) baru minggu lalu, dan tinggal menunggu penyelesaianya.

Bacaan Lainnya

” Kami sudah melakukan perencanaan untuk melakukan persiapan program di masing-masing bidang, untuk mereka susun kegiatan apa saja yang menjadi tanggungjawab di masing masing bidang nantinya.”ucap I Nyoman Adi, Senin (22/2)

I Nyoman Adi menjelaskan, setelah semua disiapkan baru kemudian dilakukan lelang, dan pelaksanaan swakelola.” Yang jelas dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan, lebih cepat kan lebih bagus,” ujarnya.

Ditanya terkait program kegiatan apa saja yang menjadi prioritas yang dilaksanakan Dinas PUPRP tahun ini, ia belum bisa memastikan.”Soal itu saya belum dapat info,karrna di setiap bidang memiliki tugas pokok dan fungsi masing-masing.” ucapnya.

Lanjut I Nyoman Adi,salah satu program Dinas PUPRP  bahwa pihaknya mendukung beberapa program bupati pada kegiatan – kegiatan lintas sektor seperti, pengentasan kemiskinan, dan penanganan kasus stunting.

Menurut I Nyoman, ada juga veberapa program tambahan oleh Pemda Parimo  bersama TNI. “Tadi kami baru saja berkoordinasi dengan pihak TNI. Karena, di Parimo tahun ini ada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).” ucapnya.

I Nyoman Adi  menambahkan,pihaknya menerima informasi, bahwa kegiatan TMMD nantinya, akan di fokuskan di Kecamatan Tinombo Selatan.

“Jadi terkait apa yang di laksanakan dalam program tambahan ini, tergantung dari hasil rapat bersama Sekkab dan  teman-teman dari TNI.”  tutupnya. (abt)

Pos terkait