Peduli, Polres Parigi Moutong Bagi 700 Parsel Lebaran

  • Whatsapp
Peduli, Polres Parigi Moutong Bagi 700 Parsel Lebaran
Polres Parigi Moutong Bagi Ratusan Paket Parsel Lebaran

Parigi- Polres Parigi Moutong Sulawesi Tengah bagi ratusan paket parsel lebaran.

Ratusan paket parsel lebaran 1441 H itu adalah bentuk kepedulian Kapolres Parigi Moutong dan PJU kepada Personil Polres,Polsek Jajaran dan warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Polres Parigi Moutong membagikan 700 dos parsel atau bingkisan lebaran 1441 H kepada warga, personil Parigi Moutong dan Polsek Jajaran di Mako Polres Parimo, Sabtu (16/5/2020).

Parsel atau bingkisan itu berjumlah 700 dos dan tiap dos berisi susu, gula, kue, minuman, sirup, teh, kopi dan lainnya.

“Parsel atau bingkisan itu merupakan swadaya Kapolres Parigi Moutong dan para Pejabat Utama dalam rangka Idul Fitri 1441 H tahun 2020 sebagai bentuk kepedulian dari pimpinan kepada warga dan anggota Polres,” ungkap Kapolres Parigi Moutong.

Kapolres Parigi Moutong AKBP ZULHAM EFENDI LUBIS,SIK bersama Waka Polres Parimo KOMPOL SAPRI HELMI,SIK, Kabag Sumda KOMPOL ABU BAKAR, Kabag Ops AKP JUNUS ACHPAH, Kabag Ren AKP GUSTAM ARAS bersama para Pejabat Utama Polres Parimo, menyerahkan langsung paket parsel lebaran.

Sebelumnya, aksi sosial juga dilakukan Polres Parigi Moutong selama bulan ramadhan ditengah pandemi virus corona.

Polres Parigi Moutong bagi-bagi makanan nasi kotak untuk buka puasa serta masker kepada warga dan personel di Pos pengamanan (Pospam), Pos pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Tinombala 2020.

Pembagian nasi kotak dan masker ini dipimpin langsung Kapolres Parigi Moutong, AKBP Zulham Efendi Lubis, didampingi Wakapolres, Kompol Sapri Helmi, Kabag Sumda Kompol Abu Bakar, Kabag Ops AKP Junus Achpah, Kabag Ren AKP Gustam Aras serta pejabat utama lainnya.

Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang tengah menjalankan ibadah puasa. Serta para personel yang bertugas di Posyan Ops di tengah penyebaran COVID-19.

Selain bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa, personel Polres Parigi Moutong juga membagikan masker kepada warga.

Sekaligus memberikan himbauan agar tetap menggunakan masker ketika melaksanakan aktivitas di luar rumah. Serta menganjurkan warga untuk tetap di rumah saja jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Kapolres Parigi Moutong, AKBP Zulham Efendi Lubis telah membagikan sekitar 250 nasi kotak untuk buka puasa kepada masyarakat di tengah situasi pandemi virus corona.

Kemudian, Kapolres bersama personel melaksanakan buka puasa di Pos Pelayanan Ops Ketupat Tinombala 2020.

Pos terkait