Peduli Korban Bencana, Club Sepak Bola TDCC Parimo Gelar Laga Amal

  • Whatsapp
Peduli Korban Bencana, Club Sepak Bola TDCC Parimo Gelar Laga Amal
Peduli Korban Bencana, Club Sepak Bola TDCC Parimo Gelar Laga Amal

Parigi– Tim Club Tour De Central Celebest (TDCC) Parimo, bersama dengan Pemerintah Desa Baliara dan Pemkab Parimo, laksanakan laga amal untuk korban bencana banjir di Kabupaten Parimo Sulawesi Tengah.

Bupati Parimo yang diwakili Asisten Tiga Arman Maulana membuka secara resmi laga amal penggalangan dana untuk korban bencana banjir di Parigi dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik atas terselengaranya kegiatan laga amal ini.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap saudara-saudara kita yang dilanda musibah bencana banjir bandang beberapa waktu lalau.Unkapnya  Minggu (26/7/2020).

Sofan yang juga selaku ketua panitia mengatakan kegiatan Liga amal ini terinspirasi dari kita Tim Club Sepak Bola Tour De Central Celebest (TDCC) bersama Pemerintah Desa Baliara dan hasil dari sumbangan-sumbangan insyaallah kita akan salurkan kepada korban bencana banjir.

Pertandingan laga amal ini antara tim Parigi selection VS Palu Selection yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Ps. Harimau Baliara. Serta, diikuti pemain bintang sepak bola liga satu dan dua indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir di Parimo Sulawesi Tengah.

Hasil akhir pertandingan dalam laga amal ini,tim  palu selection yang diperkuat oleh pemain liga VS Parigi Selection yang juga di perkuat oleh pemain liga seperti Fadil sausu yang sekarang bernaung dibawa club Bali united  dengan skor 1-0.

Sedangkan, hasil sumbangan yang terkumpul dalam laga amal tersebut mencapai Rp 9,133,000.

Dan kami sangat berterima kasih kepada pemda parimo,pemerintah kecamatan parigi barat,pemerinta Desa Baliara, Koni Parimo, pemain Liga Indonesia serta penonton dan pencinta sepak bola Parimo yang sudah turut berpartisipasi dalam laga amal untuk korban bencana banjir Parimo.(Abt)

Pos terkait