Pasien Covid-19 Asal Desa Tada Parimo Sudah Sembuh

  • Whatsapp
Pasien Covid-19 Asal Desa Tada Parimo Sudah Sembuh
Ilustrasi Sembuh Corona

Parigi- Gugus tugas penanganan virus corona Kabupaten Parimo Sulteng menyebut, pasien asal Desa Tada Kecamatan Tinombo Selatan sudah sembuh.

“Alhamdulillah, menurut pemeriksaan laboratorium, hasil Swab pasien asal Desa Tada menunjukkan non reaktif,” ungkap Jubir gugus tugas penanganan virus corona Parimo Sulteng Irwan SKM, via telepon, Kamis 25 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, kabar baik itu diperoleh dari gugus tugas penanganan virus corona Sulteng.

Dengan hasil itu, maka pasien positif virus corona di Parimo, tersisa satu yang masih dalam perawatan.

Mari selalu menjaga kedisiplinan diri dengan menerapkan standar protokol kesehatan pada setiap aktivitas sehari-hari,” tuturnya.

Sementara itu, Pusdatina menyebut empat orang pasien virus corona di Sulteng telah sembuh. Termasuk pasien asal Parimo yang dirawat di RSU Anutapura.

Dengan bertambahnya empat orang sembuh, maka totalnya sudah 145 pasien negatif corona di Sulteng.

Saat ini, sudah 12 kabupaten di Sulawesi Tengah miliki riwayat terkonfirmasi positif virus corona.

Data 12 kabupaten terkonfirmasi positif virus corona. Diantaranya, 41 kasus dari Kota Palu (35 sembuh, 3 meninggal), lima dari Kabupaten Sigi (3 sembuh), 14 dari Poso (12 sembuh), 18 dari Tolitoli (12 sembuh), 13 dari Banggai (4 sembuh), 13 dari Morowali (11 sembuh) dan 14 dari Morowali Utara (13 sembuh).

Kemudian, kasus terkonfirmasi positif terbanyak dari Kabupaten Buol dengan 57 kasus. Dan paling sedikit adalah satu kasus dari Banggai Kepulauan (satu sembuh), satu dari Banggai Laut, dua dari Kabupaten Parigi Moutong (satu sembuh) dan dua dari Kabupaten Donggala (satu sembuh). (Cep)

Pos terkait