Parimo Siap Menjadi Penyelenggara Pameran Hasil Pertanian Dunia

  • Whatsapp
Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu menggelar rapat bersama para kepala OPD dirujab Bupati. Jumat,( 9/10/2020)
Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu menggelar rapat bersama para kepala OPD dirujab Bupati. Jumat,( 9/10/2020).Foto : Humas Parimo

PARIMO – Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu menggelar rapat bersama para kepala OPD dirujab Bupati. Jumat,(9/10/2020)

Bupati menggatakan bahwa terkait program penyanggah pangan Ibu Kota yang selama ini di persiapkan Kabupaten Parigi Moutong oleh OPD terkait.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepada seluruh OPD untuk menyiapkan data data yang diperlukan karena program ini bukan main main, saya di hubungi sendiri oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional  (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa terkait program ini”. Ucap  Bupati

Sementara itu, Bupati  menyampaikan bahwa Kabupaten Parigi Moutong mendapat angin segar terkait pameran hasil pertanian Dunia, dan menjadi salah satu kandidat tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pameran hasil pertanian Dunia, menurut jadwal akan dilaksanakan pada Bulan Maret – April Tahun 2021, namun persiapannya sudah mulai Desember tahun ini. Olehnya kepada  kepala OPD diharapkan turut mendukung Kabupaten Parigi Moutong sebagai penyelenggara kegiatan pameran tersebut. Harap Bupati

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengungkapkan bahwa mulai hari ini untuk sementara melayani urusan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Rumah Jabatan seraya menunggu pembenahan ruamg kerja kantor bupati parigi mautong selesai terangnya.(Abt/ddy)

 

Pos terkait