Parimo Berangkatkan Relawan Tagana ke Lokasi Bencana Sulbar

  • Whatsapp
Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Parigi Moutong Ariesto bersam Relawan Tagana Dinas Sosial Parigi Moutong. (Foto : Ist)

PARIMO – radarparimo.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, memberangkatakan Relawan Tagana Dinas Sosial Parigi Moutong, untuk ikut bergabung di operasi SAR dalam  membantu proses evakuasi korban gempa di Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Parigi Moutong  Ariesto mengatakan, pihaknya diamanatkan melakukan pendataan dan penentuan posko, sesuai surat tugas yang ditandatangani Sekretaris Daerah Parigi Moutong, karena dalam waktu dekat Pemda akan mengirimkan bantuan logistik kepada korban gempa Sulbar.

Bacaan Lainnya

Saat dihubungi Ariesto menyampaikan, pihaknya tengah dalam perjalanan menuju Sulawesi Barat bersama rombongan,  Jumat (15/1/2021) malam.

“Kami berangakat ke Sulawesi Barat melalui jalur darat dengan enam orang personel dan akan bertugas di lokasi bencana selama 14 hari.”ucap Ariesto.

Lanjut Ariesto, yang juga bertugas sebagai koordinator relawan Tagana Parimo menjelaskan, selain terlibat proses evakuasi korban bencana serta membuka posko Ia juga akan melaporkan perkembangan ke Pemda Parigi Moutong  sebagai acuan untuk ditindak lanjuti,untuk menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan.(Abt)

Pos terkait