Pantau PTM, Direktur SD Kemendikbud Ristek Kunjungi SDN Tinombo

  • Whatsapp
Direktur Sekolah Dasar Kementrian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Dra.Sri Wahyuningsih,M.PD kunjungi SDN Tinombo Kabupaten Parigi Moutong. (Foto : Prokopim Pemda Parimo)

PARIMO – radarparimo.com – Direktur Sekolah Dasar Kementrian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Dra.Sri Wahyuningsih,M.PD kunjungi SDN Tinombo Kabupaten Parigi Moutong, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Parimo, Sabtu (16/10/2021).

Selain peninjauan sekaligus memastikan proses tatap muka terbatas (PTM) dilakukan dengan benar dan baik pada sekolah yang dikunjunginya.

Bacaan Lainnya

Sri Wahyuningsih mengatakan, sangat mengapresiasi SDN Tinombo yang sudah menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Dari semua sekolah yang sudah saya kunjungi di beberapa wilayah masih terdapat kelemahan terutamanya dalam penggunaan masker yang baik.”ujarnya

Sri Wahyuni menekankan bagi para kepala sekolah harus mengaktifkan satgas di sekolah. Peran Satgas memantau secara intensif terhadap pelaksanaan PTN.

Dalam kunjunganya Sri Wahyuningsih mengatakan masih menemukan ketidak disiplinan siswa dalam penerapan ptotkes yaitu belum memakai masker dengan benar.

“Memakai masker dengan baik adalah kunci utama penolakan virus masuk, karena jangan sampai sekolah menjadi klaster covid 19″tuturnya.

Dengan adanya kunjungan kerja yang dilakukan ke SDN Tinombo kata Sri Wahyuni berharap bisa menguatkan satuan tugas sekolah sekolah yang ada di daerah Parigi Moutong khususnnya di SDN Tinombo.

Bagi satgas covid 19 di sekolah harus betul betul melakukan tugasnya untuk terus mengawasi jalanya PTN dengan memberikan edukasi kepada siswa soal penerapan protkes sehingga pembelajaran terbatas di sekolah siswa sekolah bisa nyaman belajar.(*/abt)

Pos terkait