Non Reaktif, Hasil Rapid Test Gubernur Sulteng

  • Whatsapp
Non Reaktif, Hasil Rapid Test Gubernur Sulteng
Hasil Rapid Test Gubernur Sulteng.

Parigi- Gubernur beserta 88 staf Pemprov Sulteng melakukan rapid test. Dan hasilnya dinyatakan non reaktif atau negatif.

Usai mengikuti acara pisah sambut Mantan Danrem 132 Tadulako, Letkol Agus Sasmita yang dinyatakan terkonfirmasi virus corona. Gubernur dan staf Pemprov Sulteng wajib melakukan rapid test sesuai SOP protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Saya meminta agar semua warga harus sadar dan paham kalau ada kontak dengan orang yang sudah dinyatakan positif Covid-19 datang kepada petugas kesehatan. Agar dilakukan rapid test. Kita lawan virus ini secara bersama,” ungkap Gubernur SulawesiTengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, Senin 8 Juni 2020.

Hasil rapid test Gubernur diserahkan langsung Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng dr. Reny Lamadjido, Sp.PK, M.Kes.

Gubernur Sulteng bersama 88 staf melakukan rapid test pukul 10.00 WITA di ruang kerja Gubernur.

Sedangkan, hasil rapid Tes pelabat lainnya bersama staf akan diserahkan hari ini juga. Namun, hasilnya belum dapat diketahui.

Pisah Sambut Danrem 132 Tadulako

Sebelumnya, bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, acara Pisah Sambut Komandan Korem 132 Tadulako dari pejabat lama Kolonel Inf Agus Sasmita kepada pejabat baru Kolonel Inf Farid Makruf,MA berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu 6 Juni 2020.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,M.Si menyampaikan pergantian pejabat Komandan Korem 132 Tadulako dari Kolonel Inf. Agus Sasmita kepada Kolonel Inf. Farid Makruf,MA merupakan hal wajar dalam kultur organisasi yang dinamis baik sipil maupun militer, untuk memberi penyegaran, pengembangan karir prajurit dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi TNI Angkatan Darat, pada khususnya Korem 132 Tadulako.

“Selamat datang kepada pejabat baru Komandan Korem 132/Tadulako Kolonel Inf. Farid Makruf,MA beserta keluarga di Provinsi Sulawesi Tengah,” tuturnya.

Ia pun berharap Kolonel Inf. Farid Makruf,MA beserta keluarga dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tempat tinggal yang baru. (Cep)

Pos terkait