Masyarakat Parimo Diimbau Hentikan Aktifitas Selama 3 Menit, Pada Peringatan HUT RI

  • Whatsapp
Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kabupaten Parigi Moutong, Aidar Lapoto. (Foto : Prokopim)

PARIMO – radarparimo.com Pemerintah Daerah Parigi Moutong  Sulawesi Tengah akan menyambut Hari Kemerdekaan yang ke-76 pada 17 Agustus 2021. Untuk memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan, seluruh masyarakat diminta untuk turut berpartisipasi.

Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Aidar Lapoto mengatakan, upacara akan digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada Selasa (17/08/2021) besok.

Bacaan Lainnya

Dia menyebutkan, agar kekhidmatan acara dan menghormati peringatan tersebut  terjaga, seluruh masyarakat diharapkan dapat menghentikan kegiatan sejenak.

Masyarakat diminta untuk mengambil sikap sempurna pada 17 Agustus 2020 pukul 11.17 WITA selama 3 menit.

“Hentikan semua kegiatan dan aktivitas selama tiga menit saja pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 11 lewat 17 menit sampai dengan 11. lewat 20 menit Waktu Indonesia Bagian Tengah,” ujarnya, yang juga selaku Sekretaris Panitia Perayaan HUT RI Ke-76 Tahun 2021 tingkat Kabupaten Parigi Moutong.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini hanya akan dihadiri oleh undangan terbatas yaitu Prokopimda dan yang terlibat dalam rangkaian upacara peringatan.

Hal tersebut dilakukan untuk lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Kemudian, keterlibatan aktif seluruh instansi dijajaran pemerintahan dan undangan akan dilakukan secara virtual.

Sumber : Bagian Prokopim Parimo 

Pos terkait