Lulusan Politeknik Kanlut Nantinya Dapat Prioritas Kerja di Perusahaan Tambak

  • Whatsapp
Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong H Arman Maulana SPd MSi, saat memimpin rapat persiapan infrastruktur perkuliahan serta persiapan kedatangan Mahasiswa Politeknik Bone Sulsel. (Foto : Kominfo)

TINOMBO – radarparimo.com – Pemda Parigi Moutong  akan persiapkan Taruna lulusan Politeknik Kelautan dan Perikanan (Kanlut) untuk bekerja di perusahaan tambak udang.

“Kementrian Kelautan dan Perikanan RI, memberikan  peluang kerja bagi anak daerah Parigi Moutong lulusan Politeknik Kelautan dan Perikanan.”

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Bupati Parigi Moutong diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong H Arman Maulana SPd MSi, saat memimpin rapat persiapan infrastruktur perkuliahan serta persiapan kedatangan Mahasiswa Politeknik Bone Sulsel untuk melakukan praktek di Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan. Sabtu, (30/1/21).

Dikatakan sesuai hasil pembicaraan  Bupati  dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan, bahwa lulusan Taruna Parigi Moutong digenjot untuk dipersiapkan bekerja di 2 perusahaan tambak besar di Sijoli dan Tomoli.

“Anak daerah Parigi Moutong yang lulusan Politeknik Kelautan dan Perikanan dipersiapkan bekerja di 2 perusahaan tambak udang sesuai jatah yang diberikan oleh Kementerian KKP sebayak 600 orang.”ujar Arman.

“Tentunya ini sangat luar biasa, karena (akan) terjadi perputaran ekonnomi keuangan masyarakat di daerah,” tutupnya. (Abt/Diskominfo)

Pos terkait