Longky Targetkan Pasangan Prabowo – Gibran Menang 57 Persen di Sulteng

Longky Targetkan Pasangan Prabowo - Gibran Menang 57 Persen di Sulteng
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. Longky Djanggola M.Si, menargetkan akan memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo - Gibran di Sulteng pada Pilpres 2024.

PARIMO, radarparimo.com РKetua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. Longky Djanggola M.Si, menargetkan akan memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres),  Prabowo РGibran di Sulteng pada Pilpres 2024.

Ia mengatakan, Tim pemenangan Prabowo – Gibran di Sulteng menargetkan kemenangan dengan perolehan suara sebanyak 57 persen.

“Target kami untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Sulteng tidak muluk – muluk yaitu dengan perolehan suara sebesar 57 persen,” ujar Longky kepada awak media usai mendapingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng Dari Partai Gerindra Hj. Zalzulmida A. Djanggola SH. CN. saat melakukan Reses di Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), di Kantor Desa Petapa. Rabu (1/11/2023).

Ia menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pertemuan bersama Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sulteng guna membahas pembentukan tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024.

Ditanya soal pembentukan Tim pemengan Prabowo – Gibran di Kabupaten Parimo, ia mengaku belum mengetahui hal tersebut. Ia menyarankan untuk menanyakan hal itu kepada Partai koalisi pengusung Prabowo – Gibran di Parimo.

Sementara itu, untuk Provinsi Sulteng kata dia, tim pemenangan Prabowo – Gibran sebagai Capres dan Cawapres 2024 sudah di bentuk. Dan Gubernur Sulteng Rusdy Mastura. menjadi ketua tim pemenangan tersebut.

“Tim pemenangan Prabowo – Gibran di Provinsi Sulteng sudah dibentuk. Insya Allah Rusdy Mastura sebagai penasehat Partai Gerindra Sulteng menjadi ketua tim tersebut,” ujar mantan Bupati Parimo dan mantan Gubernur Sulteng itu.

Terkait dengan Reses yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Parimo, Zalzulmida A. Djanggola, di Kecamatan Parigi Tengah kata dia, Sebagai Ketua DPD Gerindra Sulteng ia diminta oleh Zalzulmida untuk mendampinginya dalam kegiatan tersebut, sekaligus bertindak sebagai moderator pada kegiatan Reses itu.

Ia menambahkan, karena Reses kali ini dilakukan oleh Anggota DPRD Sulteng dari Partai Gerindra, maka yang terlibat dalam mendampingi Zalzulmida pada kegiatan Reses itu, semuanya orang dari Partai Gerindra.

“Tetapi bukan berarti kegiatan ini tertutup untuk anggota masyarakat dari luar Partai Gerindra, karena kegiatan ini bukan kegiatan kampanye. Kegiatan ini betul – betul kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat (Reses), terbuka untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali, karena kegiatan ini untuk menjaring semua aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat¬† di Wilayah Kecamatan Parigi Tengah,” pungkasnya.

Pada kegiatan Reses di Kecamatan Parigi Tengah itu, Selain Longky, Zalzulmida juga di dampingi Ketua DPC Partai Gerindra Parimo, H. Badrun Nggai SE dan Wakil Ketua DPRD Parimo, Faizan Badja. Juga di hadiri oleh seluruh Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Parigi Tengah, serta dihadiri tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan sejumlah masyarakat dari Kecamatan tersebut. (Iwan Tj)