Ketua KONI Parimo Pantau Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Atlit Club Bola Volly di Sidole

  • Whatsapp
Foto : Ketua KONI Parimo Pantau Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Atlit Club Bola Volly di Sidole

PARIMO – radarparimo.com –  Kegiatan pembinaan dan pelatihan atlit atlit  Club Bola Volly Desa Sidole Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong  merupakan, satu kegiatan membanggakan, karena dengan terus berlatih dan berlatih bisa meraih  prestasi gemilang disetiap event

. “Paling tidak dengan terus berlatih, agar semangat untuk meraih prestasi baik masa kini maupun dimasa masa mendatang,”ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong  Faisan Badja yang biasa disapa Lelo. Senin, (8/3/21).

Bacaan Lainnya

Faisan  berharap, apa yang dicita citakan oleh Desa Sidole yang  menjadikan pusat pembinaan dan kegiatan  pelatihan  cabag olahraga bola volly, atletik dan sepak bola dapat terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Saya sangat mengapresiasi keinginan masyarakat Sidole. Semoga ini pertanda awal yang baik bagi keberhasilan cabang olahraga Desa Sidole, apalagi  didukung penuh oleh Pemerintah Desa,” Lelo

Sementara itu Sekretaris KONI Kabupaten Parigi Moutong Supardin SPd mengatakan, rata rata atlit Sidole yang dibina adalah para pelajar dan berprestasi.

“Beberapa  prestasi  olahraga  yang  pernah  diraih  oleh  pelajar  asal  desa Sidole  tahun 2019 silam yaitu juara 1 putri diajang POPWIL yang diadakan di Provinsi Sulawesi Utara. Selanjutnya cabang olahraga atletik tahun 2019 pelajar putri peringkat ke 4 mewakili Sulawesi Tengah di ajang O2SN SMP tingkat Nasional di Semarang” ujar Supardin.

Kegiatan pembinaan dan pelatihan club Bola Volly dihadiri kepala desa dan sekretaris Desa Sidole serta para kepala desa  tetangga di Kecamatan Ampibabo. (abt)

Pos terkait