Kadishub Cek Penarikan Retribusi di TiapTerminal

  • Whatsapp
Foto : Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Parigi Moutong, Arman Maulana

PARIMO – radarparimo.com – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Parigi Moutong, Arman Maulana melakukan pengecekan terhadap  proses penarikan retribusi di lima terminal yang ada di wilayah Parigi Moutong, sebagai penunjang pendapatan asli daerah (PAD) pada sektor angkutan darat.

“Jika pendapatan kita melalui penarikan retribusi meningkat, maka usulan permintaan tambahan anggaran kita ke depan pasti akan terakomodir,” jelas Arman Maulana Jumat (26/2/2021)

Bacaan Lainnya

Ke lima terminal yang di kunjungi yakni terminal Tinombo, terminal Mensung, terminal Lambunu, terminal Moutong serta terminal Molosipat, ujar Arman

Arman mengatakan, terminal yang dikunjunginya guna untuk mengetahui secara langsung kondisi anggota Dishub Parigi Moutong yang ditugaskan di masing masing terminal.

Arman juga  mengingatkan anggotanya yang bertugas di masing masing terminal, selama masa pandemi ini agar selalu menjalankan protokol kesehatan  sehingga pandemi ini akan segera berakhir.

Usai melakukan pertemuan dengan para anggota Dishub di terminal, pihaknya bersama rombongan mengunjungi sekaligus meninjau lokasi rencana pembangunan terminal umum Moutong di Desa Moutong Timur.

“Kami juga mengunjungi tempat pembuatan Helipad sebagai landasan pendaratan Helikopter di Desa Sijoli,” tutupnya.(Abt)

Pos terkait