Hari Ini Kapusdik KP Resmikan Rintisan Akademi Komunitas Kelautan dan Perikanan Parimo

  • Whatsapp
Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan (Kapusdik KP) Dr. Bambang Suprakto, A.Pi, SPi, MT, memperkenalkan satu persatu pejabat ditingkat satuan Pendidikan KP seperti para Direktur Politeknik KP dan Pejabat KP (F.Kominfo Parimo)

PARIMO – radarparimo.com – Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan (Kapusdik KP) Dr. Bambang Suprakto, A.Pi, SPi, MT,  berkunjung dan bertatap muka dengan Taruna Taruni asal Bone yang  melaksanakan praktek perkuliahan di Mosing Beach Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (7/3/21).

Kapusdik KP nyatakan yakin Kelas Pendidikan Vokasi Rintisan Akademi Komunitas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Parigi Moutong siap melahirkan generasi yang berkompoten.

Bacaan Lainnya

Para Taruna Taruni Bone juga diperkenalkan satu persatu pejabat ditingkat satuan Pendidikan KP seperti para Direktur Politeknik KP dan Pejabat KP yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran SSTP MAP.

Kapusdik  KP  Bambang Suprakto  menyapa para Taruna Taruni sembari berbincang bincang dan sesekali memberikan beberapa pertanyaan kepada Taruni Taruni dan yang bisa menjawab diberi hadiah.

Kapusdik  KP  Bambang Suprakto menyampaikan, kepada Taruna Taruni selama berada di tempat praktek perkuliahan harus mematuhi peraturan yang berlaku serta belajar dengan giat dan saling menghormati satu sama lain.

“Sebagai Taruna Taruni yang unggul. Harus siap berjuang untuk meningkatkan kemampuannya di bidang ilmu Kelautan dan Perikanan yang diajarkan oleh dosen,” tuturnya.

“Kita berharap Taruna Taruni Poltek Bone kurang lebih tiga bulan disini harus belajar dengan giat,” ujarnya lagi

Usai pertemuan dengan Taruna Taruni, Rombongan KP melanjutkan Perjalanan ke Pantai Lolaro Tinombo untuk bersilaturrahmi bersama Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu.

Pada Senin, (8/3/2021) Kapusdik KP bersama tim KP lainnya  akan meresmikan  Kelas Pendidikan Vokasi rintisan Akademi Komunitas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Parigi Moutong.(abt/kominfo)

Pos terkait