Gelar Musker, PMI Parimo Evaluasi Program Setahun

  • Whatsapp
Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Samin Latandu yang mewakili Bupati Parigi Moutong menghadiri Kegiatan Musyawarah Kerja (Musker) Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Parigi Moutong tahun 2021,(F. Istimewah)

PARIMO – radarparimo.com –  Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Samin Latandu yang mewakili Bupati Parigi Moutong  menghadiri Kegiatan Musyawarah Kerja (Musker) Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Parigi Moutong tahun 2021, di lantai dua Kantor Bupati Parigi Moutong. Sabtu,(27/2/2021)

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Samin Latandu dalam sambutannya mengatakan musyawarah kerja PMI Kabupaten Parigi Moutong merupakan kegiatan rutin setiap tahun sekali untuk melaporkan seluruh kegiatan yang sudah berjalan maupun yang belum.

Bacaan Lainnya

Samin menyampaikan, bahwa pelaksanakan musyawarah ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk melakukan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh PMI selama setahun ini.

Samin  juga mengharapkan kegiatan ini dapat menghasilkan program-program yang untuk kepentingan kemanusiaan serta dapat meningkatkan kinerja apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat dan juga nantinya akan dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja PMI kabupaten Parigi Moutong. Sementara itu Ketua PMI Parigi Moutong yang di wakili wakili ketua bidang organisasi dan komunikasi PMI Amelia Idris, SE., MAP mengatakan, terlaksananya musyawarah kerja PMI Parigi Moutong  ini bisa menjadi sebuah forum diskusi berkualitas untuk melaksanakan evaluasi terhadap program tahunan yang sudah di lakukan.

Sehingga  terdapat kelemahan yang harus di perbaiki dan yang sudah bagus harus ditingkatkan agar dalam penyusunan  program kerja  tahunan PMI yang dilakukan satu hari ini lancar sampai pada akhir ini.

Sementara Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Tengah H Sudirman SE.MSI dalam sambutannya mengatakan, di laksanakannya  musyawarah kerja PMI ini  guna mengevaluasi apa saja yang sudah di laksanakan pada tahun 2020  dan apa saja program yang akan di laksanakan pada tahun 2021 ini.

Dia berharap agar program apa saja yang harus dilaksanakan semoga musyawarah kerja PMI ini lebih maju selangkah dari kabupaten -kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah. (Abt)

Pos terkait