Faisan Badja : Raker KONI Untuk Mengevaluasi Kepengurusan dan Kegiatan Thn 2019-2020

  • Whatsapp
ketua KONI Parigi Moutong Faisan Badja pada pembukaan Rapat Kerja (RAKER) anggota KONI Kabupaten Parigi Moutong. Foto : Ist

PARIMO – Ketua Komisi Olah Raga Nasional (KONI) Parigi Moutong, Faisan Badja pada pembukaan Rapat Kerja (RAKER) anggota KONI Kabupaten Parigi Moutong, mengatakan Raker ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kepengurusan dan kegiatan KONI parimo tahun 2019-2020.

Ia juga mengatakan, raker ini merumuskan dan menetapkan program kerja KONI di tahun 2021, yang terpenting lanjut dia menyelesaikan permasalahan-permasalahan ke olahragaan yang ada di Kabupaten Parimo.

Bacaan Lainnya

“Walaupun di masa pandemi covid-19 amanah organisasi mengharuskan kita untuk melaksanakan raker ini”., ujar Faisan Badja

Lanjut Faisan,KONI Parmo pada Porprov ke 8 tahun 2018 sukses menjadi tuan rumah sekaligus meraih peringkat ke II umum dari 13 Kabupaten 1 Kota se-Provinsi Sulawesi Tengah.

“Untuk itu KONI Parimo bertekad mempertahankan atau meraih juara pertama pada Porprov Sulawesi Tengah yang ke-9 yang akan digelar di Kabupaten Buol tahun 2022 mendatang”, harap Faisan Badja yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Parigi Moutong itu.

Fasian mengingatkan menjadi juara dapat terwujud hanya bila terus dan bersungguh sungguh berlatih dan mengikuti single event maupun multi event olah raga yang ada.

“Agenda Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKab) Parigi Moutong yang akan diselenggarakan tahun 2021 semoga dapat terlaksana, sebab event ini merupakan ajang penjaringan atlet-atlet berbakat daerah yang nantinya akan berlaga pada pentas berskala lokal, regional dan nasional”, tuturnya

Raker tersebut dibuka langsung Asisten Administrasi Umum, H. Arman Maulana, S.Pd.MM mewakili Bupati Parimo, di ruang pertemuan lantai II kantor bupati Parimo . Selasa,(29/12/20).

Hadir dalam Raker KONI, Kadis Porapar, Inspektur Inspektorat dan Kaban Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Parimo, serta peserta dari pengurus cabang olah raga kabupaten dengan jumlah peserta 46 Orang yang terdiri dari 23 cabang olah raga yang ada. (Abt/ddy)

Pos terkait