Empat Staf Disdukcapil Parimo Jalani Swab Tes Kembali

  • Whatsapp
Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Parigi Moutong Wulandari. (F.Thilonk)

PARIMO – radarparimo.com – Empat orang staf Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Parigi Moutong, kembali menjalani Swab tes Senin nanti  di Puskesmas Parigi, setelah menjalani karantina mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

“Keempat staf  yang akan kembali menjalani Swab tes ini, mereka yang sebelumnya telah melakukan Swab tes secara masal di Disdukcapil kemarin,”ungkap Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit  Dinas Kesehatan Parigi Moutong  Wulandari, Sabtu (15/5/2021).

Bacaan Lainnya

Wulandari mengatakan, empat orang staf itu nantinya, akan melakukan Swab tes kembali di Puskesmas Parigi, pada Senin 17 Mei 2021.

Selama menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing, keempat staf Disdukcapil tetap dalam pantauan pihak Puskesmas Parigi, dan Dinas Kesehatan Parigi Moutong.

Hingga saat ini, tidak ada gejala berat yang dilaporkan dari pihak yang terkonfirmasi positif.

“Tidak ada gejala apapun yang mereka laporkan, maka Swab tes akan dilakukan di Puskesmas Parigi, Senin nanti,”ujarnya.

Sebelumnya, keempat staf Disdukcapil Parigi Moutong yang terkonfirmasi positif Covid-19 usai menjalani Swab massal, setelah salah satu staf di bagian pelayanan Disdukcapil terkonfirmasi positif.

Hal itu juga mengakibatkan pelayanan di Disdukcapil ditutup kurang lebih dua minggu lamanya, untuk menekan penyebaran Covid-19.(abt/opi)

Pos terkait