DWP Parimo Didorong untuk Kembangkan Diri

Foto : Muhammad Aldy Prokopim Parimo

PARIMO – radarparimo.com Pada momen HUT ke 22 tahun, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng) didorong untuk lebih mengembangkan diri, menjadi sebuah organisasi yang maju, dinamis, mandiri dan berdaya guna.

“Kemudian DWP dapat berhasil dalam rangka panggilan pengabdian serta kesetiaan sebagai abdi negara dan masyarakat, dimanapun berada serta senantiasa menjadi suri tauladan dan panutan bagi masyarakat,” ungkap Sekretaris Daerah Parimo, Zulfinasran, membacakan sambutan Bupati, Kamis (9/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dia mengimbau kepada semua anggota DWP, agar dapat mengemban tugas sebagai sebuah amanah yang harus dilaksanakan, dengan penuh tanggung jawab serta dapat mengutamakan kepentingan bersama.

“Saya juga berharap kepada DWP sebagai mitra strategis pemerintah mendukung program vaksinasi nasional sebagai salah satu ikhtiar untuk mewujudkan kekebalan tubuh, dan mencegah semaksimal mungkin terjadinya penularan wabah Covid-19,” ujarnya.

Dia menyebut, DWP sendiri memiliki program yang berkaitan dengan pemberdayaan wanita dan pemberdayaan masyarakat.

Menurut dia, untuk memaksimalkan hal itu, DWP dapat berkoordinasi dengan Dinas Koperasi dan UMKM, agar bersinergi dalam pelaksanaan program kerja sesuai tugas dan wewenangnya.

“Sehingga nantinya DWP ini bisa menciptakan suatu keutuhan atau suatu keakraban tanpa melihat mana istri pejabat atau istri staf, dan istri kepala seksi. Sehingga tidak mengurangi komunikasi, bahkan dalam forum DWP itu sendiri,” pungkasnya. (*/abt)