Calon Kades Kasimbar Palapi Gelar Kampanye Damai

  • Whatsapp
Kampanye damai dilakukan dengan cara berkonvoi melintasi sejumlah ruas jalan dalam wilayah Kasimbar Palapi.(F.Samudin)

KASIMBAR – radarparimo.com – Pemilihan Kepala Desa akan digelar  serentak pada tanggal 29 Maret 2021.  Di wilayah Kecamatan Kasimbar, terdapat lima desa yang ikut menyelengarakan Pilkades yakni Desa Silampayang, Labuan Donggulu, Kasimbar Palapi, Laemanta dan Donggulu Selatan.

Dari kelima Desa tersebut salah satu desa yakni Desa Kasimbar Palapi, mengelar kampanye damai yang melibatkan dua calon kepala desa bersama  pendukungnya masing masing. Kampanye damai dilakukan dengan cara berkonvoi  melintasi sejumlah ruas  jalan dalam wilayah Kasimbar Palapi.

Bacaan Lainnya

Sekdes Kasimbar Palapi Musdalifa mengatakan, visi misi yang digelar oleh kedua calon Kades Kasimbar Palapi  tersebut kepada masyarakat  adalah mewujudkan Pembangunan  dan peningkatkan sumber daya manusia  di berbagai bidang  demi peningkatan pembangunan Desa Kasimbar Palapi lima tahun ke depan yang lebih Maju.Kata Musdalifa terkait  pemaparan Visi Misi yang disampaikan oleh kedua calon kades tersebut diserahkan  ke masyarakat yang menetukan pilihanya.

Musdalifa  menambakan kedua calon kades Kasimbar Palapi  adalah putra-putra terbaik. Selaku aparat pemerintah Musdalifa mengingatkan panitia Pemilihan (P2KD)  maupun aparat desa  jangan erlibat menjadi tim sukses.

“Masyarakat sebagai peserta pemilih, mari kita jaga keaman dan ketertiban agar pelaksanaan pilkades di wilyah Desa  Kasimbar Palapi berjalan  aman dan lancar, serta jadilah kita pemilih yang cerdas dan gunakan hak pilih kita sebagai mayarakat demi kemajuan Desa Kasimbar Palapi,” harap Musdalifa.

Kampaye damai yang dilaksanakan oleh kedua calon tersebut dikawal aparat yakni anggota Polsek Kasimbar dan Babinsa Kasimbar Palapi. (Sam)

Pos terkait