Bupati Parimo Terima Penghargaan, Dinilai Sukses Kelola Dana Transfer dan DD

  • Whatsapp
Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu menerima penghargaan itu didampingi Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengambangan Daerah (Bappelitbangda) Parigi Moutong Irwan SKM MKes dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Parigi Moutong Yusrin Usman SE. (F. diskominfo)

PARIMO – radarparimo.com – Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu menerima penghargaan peringkat pertama pada kabupaten dengan kategori Kinerja Terbaik Pengelolaan dan Penyaluran Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) di lingkungan Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Dirjen Pembendaharaan (DJPb)  Provinsi Sulawesi Tengah Perwakilan Kementerian Keuangan RI Irfan Ampri.

Bupati Parigi Moutong saat menerima penghargaan itu didampingi Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengambangan Daerah (Bappelitbangda) Parigi Moutong Irwan SKM MKes dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Parigi Moutong Yusrin Usman SE, bertempat di pantai Lolaro Tinombo, Kamis (1/7/21).

Kanwil DJPb Irfan Ampri mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada Pemda Kabupaten Parigi Moutong karena dianggap  baik dan mampu mengelola Dana Trasfer ke daerah serta Dana Desa sesuai prosedur, transparansi dan tepat sasaran.

“Kami berikan penghargaan kepada Pemda Parigi Moutong, karena dinilai mampu dan sukses dalam pengelolaan keuangan khususnya mengenai dana transfer ke daerah dan Dana Desa,” jelasnya.

Ia menambahkan, Parigi Moutong adalah salah satu daerah yang diperhitungkan dalam aspek pengelolaan keuangan. Olehnya ia berharap hal itu terus dipertahankan demi kemajuan daerah.

“Kita semua berharap agar prestasi peringkat pertama ini terus dipertahankan ditahun tahun mendatang,” ujarnya.

Bupati  juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. serta mengapresiasi jajaranya yang telah bekerja dengan baik.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Insya Allah kami terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Parigi Moutong,” kata Bupati. (abt / Diskominfo Parimo)

Pos terkait