Bupati dan Wabup Parimo Evaluasi Kinerja OPD

Bupati dan Wabup Parimo Evaluasi Kinerja OPD. Kamis (07/04/2022). (Foto : Prokopim Pemda Parimo)

PARIMO – radarparimo.com Bupati Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu bersama Wakil Bupati, Badrun Nggai memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membahas program pembangunan daerah.

“Rakor ini juga dilakukan untuk mengevaluasi kinerja OPD, untuk itu saya mengimbau, agar OPD terus meningkatkan kinerja demi kemajuan daerah ini,” ungkap Samsurizal Tombolotutu, di Parigi, Kamis (07/04/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati mengatakan, banyak hal yang harus dibenahi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberdayakan masyarakat dari berbagai sektor.

Kata ia, kedepan Pemerintah Daerah menghadapi berbagai event besar seperti liga sepak bola U 17, grasstrack, dan kegiatan paralayang Nasional di November mendatang dan kegiatan event lainnya.

“Saya berharap kepada OPD terus meningkatkan kinerjanya,¬† banyak yang akan kita benahi dan akan menghadapi berbagai event,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, sebentar lagi Parimo telah memasuki  usia dua dekade atau 20 tahun. Ia meminta pelaksanaan upacara peringatan diselenggarakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati menambahkan, beberapa hari ke depan akan ada lomba Pekan Tilawahtil Quran (PTQ) RRI tingkat Nasional di Nagroh Aceh Darusaalam.

Salah satu anak daerah asal Parigi Moutong lolos pada PTQ tingkat Nasional di Aceh, akan tampil pada gelaran acara tersebut.

Untuk itu ia meminta agar OPD dan masyarakat mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut.

“Sebagai penutup, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga dibulan suci Ramadhan ini, kita semua dapat menjalankan puasa dengan penuh keikhlasan, dan semata mata mengharap pahala dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk bekal di akhiraat nanti, pungkasnya. (*/abt)