Bupati Buka Secara Resmi Rangkaian Lomba Di Pantai Mosing

  • Whatsapp
Bupati Parimo Samsurisal Tombolotutu Membuka Secara Resmi Lomba Di Pantai Mosing.Ist

PARIGI – Bupati Parimo Sulawesi Tengah  H.Samsurizal Tombolotutu secara  resmi  membuka kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 bertempat di Mosing Beach Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parimo  Sulawesi Tengah, Sabtu (8/8/20).

Rangkaian lomba tersebut adalah lomba mancing tradisional, lomba panah ikan tradisional, lomba nyanyi Solo dan lomba kuliner nusantara.

Bacaan Lainnya

Samsurisal  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja siang dan malam sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat berjalan baik sebagaimana yang kita harapkan bersama,”Katanya.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba, selamat bertanding, bangun semangat sportivitas demi semangat kemerdekaan dan juga mengapresiasi kepada  seluruh peserta lomba yang begitu antusias untuk ikut dalam setiap cabang.

Usai dibuka, dilanjutkan dengan lomba nyanyi, tampak para peserta menampilkan kebolehannya dengan berbagai telenta yang sungguh luar biasa.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, kegiatan hari ini adalah lomba memacing dan lomba menyanyi solo. Besok (9/8) masih dilanjutkan lomba nyanyi Solo dan lomba panah ikan tradisional.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut  Sekretaris daerah Kabupaten Parimo  H Ardi SPd MM  dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta masyarakat.(Abt)

Pos terkait