Bupati Apresiasi Kerja DPRD Parimo Dalam Pembahasan Raperda Perubahan APBD Tahun 2020

  • Whatsapp
, Bupati Parimo dalam sambutannya yang disampaikan , Sekretaris Daerah H. Ardi, S.Pd,MM memberikan apresiasi kepada badan anggaran yang telah menyampaikan laporan hasil pembahasan raperda perubahan APBD tahun 2020 yang di ajukan oleh pemerintah daerah kabupaten parimo serta dilanjutkan dengan pendatanganan berita acara persetujuan bersama atas pembahasan raperda tentang perubahan APBD tahun 2020.

PARIMO – Bupati Parimo,Sulawesi Tengah, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Parimo ,  H. Ardi,  S.Pd MM. mendengarkan laporan badan anggaran DPRD atas Pembahasan Raperda tentang perubahan APBD Tahun 2020 dan pendatanganan berita acara persetujuan bersama atas pembahasan  Raperda tentang perubahan APBD tahun 2020, bertempat di ruang sidang DPRD,  Rabu (30/9/2020).

Laporan Badan Anggaran  DPRD atas Pembahasan Raperda Perubahan APBD Tahun 2020 di sampaikan pada masa persidangan ke III tahun sidang 2020 ,dipimpin Wakil Ketua DPRD  Faisan Badja serta 23 Orang anggota DPRD dan di hadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Bacaan Lainnya

Ketua badan anggaran DPRD Kabupaten Parimo , Alfret Tongiro mengatakan, Pembahasan Raperda tentang perubahan APBD Tahun 2020 dan pendatanganan berita acara persetujuan bersama. setelah Bupati menyampaikan penjelasan  tentang kebijakan umum dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan APBD tahun anggaran 2020 yang secara garis besar menjelaskan bahwa raperda tentang perubahan tahun 2020  telah mengacu pada KUA PPAS perubahan tahun 2020 yang telah di sepakati bersama terkait penjelasan atas dokumen tentang  perubahan tahun 2020.

Alfret Tongiro menambahkan , masing-masing fraksi di DPRD  telah menyetujui untuk dibahas pada tingkat selanjutnya , sekaligus memberikan pendapat serta meminta kejelasan dan pertanyaan melalui pandangan umum fraksi-fraksi yang sudah di tanggapi melalui jawaban Bupati pada rapat paripurna sebelumnya.

Dikesempatan yang sama , Bupati Parimo  dalam sambutannya yang disampaikan , Sekretaris Daerah H. Ardi,  S.Pd,MM  memberikan apresiasi kepada badan anggaran  yang  telah menyampaikan laporan hasil pembahasan raperda perubahan APBD tahun 2020  yang di ajukan oleh pemerintah daerah kabupaten parimo serta dilanjutkan dengan pendatanganan berita acara persetujuan bersama atas pembahasan raperda tentang perubahan APBD tahun 2020.

Diakhir sambutan,  Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dewan perwakilan rakyat , terlebih khusus pada badan anggaran DPRD atas kerja keras yang telah di berikan sehingga tercapai persetujuan bersama atas pembahasan raperda tentang perubahan APBD tahun 2020.(Abt)

Pos terkait