Budidaya Udang Vaname, Wabup Harap PT PAP Berdayakan Masyarakat Lokal

  • Whatsapp
kunjungan Wabup Parigi Moutong H.Badrun Nggai ke PT. Parigi Aquakultura Prima (PAP) di Desa Sejoli Kecamatan Moutong, di sambut oleh HRD PT. Parigi Aquakultura Prima (PAP), Davidson Purba dan Controller PT.PAP Yohanes. (F. Humas Pemda Parimo)

PARIMO – radarparimo.com – Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun Nggai.SE melakukan kunjungan ke PT. Parigi Aquakultura Prima (PAP) di Desa Sejoli Kecamatan Moutong, Kunjungan tersebut terkait dengan rencana acara tabur benur udang vaname yang akan di laksanakan pada tanggal 29 juni mendatang.

Dalam kunjungan tersebut Wabup di sambut oleh HRD PT. Parigi Aquakultura Prima (PAP), Davidson Purba dan Controller PT.PAP Yohanes. Ju’mat (18/6/2021)

Bacaan Lainnya

Parigi Aquakultura Prima (PAP) merupakan salah satu perusahaan budidaya udang vaname lewat teknologi intensif kolam yang memiliki luas lahan kurang lebih 250 hektare.

Pada kesempatan tersebut Wabup berkesempatan melihat langsung lokasi tambak udang dengan metode teknologi intensif kolam yang dapat menghasilkan  panen udang dengan jumlah yang lebih besar.

Wabup berharap agar PT. Parigi Aquakultura Prima (PAP) dapat menjadi perusahaan yang memberikan edukasi, kesempatan dan pengalaman dalam hal pengembangan usaha budidaya udang rakyat sebagai profesi dan lapangan kerja bagi masyarakat lokal, utamanya masyarakat desa Sejoli dan desa-desa sekitarnya. (*/abt)

Pos terkait