Bantu Korban Bencana Sulbar Gapensi Parimo Sumbang 1,5 Ton Beras

  • Whatsapp
Sekretaris Gapensi Parigi Moutong Radi Ja'far, (Foto : Thilonk)

PARIMO – radarparimo.com – GAPENSI Kabupaten Parigi Moutong, menyerahkan bantuan kepada Tim Logistik Pemda Parigi Moutong, untuk didistribusikan kepada korban bencana gempa di Sulawesi Barat.

Sekretaris Gapensi Parigi Moutong Radi Ja’far, Senin (18/1) mengatakan bantuan ini terkumpul dari pelaku jasa konstruksi yang berada di wilayah Parimo

Bacaan Lainnya

Radi mengatakan, total bantuan yang diserahkan berupa beras 1,5 Ton, 50 dos air mineral serta 50 dos mi instan.“Bantuan ini kita serahkan sepenuhnya kepada Tim Logistik Pemda Parigi Moutong  yang  mengatur untuk mendistribusikan kepada korban gempa yang saat ini tengah mengungsi,” jelasnya.

Lanjut Radi, Gapensi Parigi Moutong akan kembali mengumpulkan bantuan,khusus anggota-anggota lainnya yang berada di Kabupaten Parimo.

“Ini tahap pertama, kami masih mengumpulkan bantuan lagi dan akan diserahkan kepada Pemda,” ucapnya.

Radi berharap, bantuan yang diserahkan pelaku jasa konstruksi Parigi Moutong, dapat bermanfaat untuk korban gempa di Sulbar yang saat ini berada di pengungsian.

“Kami nanti akan berkordinasi dengan ketua Gapensi, apakah mengutus anggota untuk ikut menyalurkan, atau tidak, jadi tinggal menunggu informasi,” tutupnya.(Abt)

Pos terkait