45 Relawan Kemanusian Parimo untuk Sulbar Jalani Rapid Tes, Satu Reaktif

  • Whatsapp
Kegiatan rapid tes berlangsung di kantor BPBD Parigi Moutong, yang dipimpin langsung Kalak BPBD Parigi Moutong Aziz Tombolotutu. (Foto : Thilonk)

PARIMO – radarparimo.com – Sejumlah relawan Parigi Moutong yang bertugas dalam misi kemanusian gempa Majene dan Mamuju Sulawesi Barat melakukan rapid tes.

Kegiatan rapid tes berlangsung di kantor BPBD Parigi Moutong, yang dipimpin langsung Kalak BPBD Parigi Moutong  Aziz Tombolotutu. Rabu,(27/1/2021).

Bacaan Lainnya

Aziz Tombolotutu mengatakan tujuan rapid tes tersebut agar semua relawan Parimo yang tergabung dalam misi kemanusian Sulbar yang telah tiba di Kabupaten Parigi Moutong agar sehat semua dan bisa melakukan aktifitas kembali.

“Karena kita dari wilayah yang masuk dalam Zona Merah maka wajib kita melakukan rapid tes,” terang AzizLanjut Kalak BPBD yang jalani rapid tes, sebanyak 45 orang  termasuk para wartawan. Hasil rapid tes 1 orang  dinyatakan reaktif dari relawan Tagana.

Yang bersangkutan kata Azis sudah diarahkan untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari.sesuai protokol kesehatan covid-19.

“Insyallah besok teman-teman dari  Dinas Perhubungan akan dilakukan rapid tes, karena hari ini mereka masih bertugas di lapangan.”ujar Aziz Tombolotutu. (Abt)

Pos terkait